Nov24

Blog Contest Ellips Total Hadiah 18 Juta

Diposting oleh Nining Ratningsih • Komentar (1)
Ada kabar gembira buat kalian para wanita pecinta Ellips. Kontes blog kali ini, mengusung tema tidak jauh jauh dari rambut dong. Cek mekanismenya yuk! Syarat Peserta 1. Peserta berdomisi di Indonesia 2. Peserta wanita berusia 17-40 tahun 3. Peserta diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu domain dengan syarat menggunakan artikel yang berbeda dan data identitas yang sama. 4. Link url yang... [Baca selengkapnya]

Oct18

Beasiswa Dataprint

Diposting oleh Nining Ratningsih • Komentar (0)
Kini dataprint kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan pelajar,bagi kamu yang berminat cepat beli dataprint sebelum kehabisan.he Deadlinenya sampai 31 Desember,nanti kamu akan menemukan kupon didalam kemasan dataprint.Baca aja syarat dan ketentuannya.

Apr03

Menunggu 3

Diposting oleh Nining Ratningsih • Komentar (0)
Hai,sob,kita balik lagi,nih,lanjutin cerita kemaren,yuk!siip,dah,kita mulai! Tetapi sejujurnya aku lebih menghormati wanita baik baik tanpa tanpa jilbab daripada wanita berjilbab yang masih gemar mempertontonkan auratnya.Seperti bidadari yang saat ini semakin membuat kesabaranku nyaris habis.Ia tidak berjilbab,rambutnya bergelombang bagai ombak di samudera.Hatinya begitu indah untuk dicinta dan dari cahaya dimatanya aku tahu bahwa dia adalah hawa yang tercipta dari rusukku.Tetapi mengapa... [Baca selengkapnya]

Mar31

Menunggu 2

Diposting oleh Nining Ratningsih • Komentar (0)
Hai,sob,balik lagi sama aku,pasti lagi nunggu kelanjutan cerita kemaren,kan?tenang aja,pasti dilanjut,kok,sekarang kita mulai,ya,tapi sebelum itu,jangan lupa siapin tisu,he. Tak jauh dari situ kulihat seorang lelaki yang sedang duduk termenung menatap kearah pohon palem,seperti aku.Tetapi setelah kuamati,sesekali lelaki itu tersenyum kecil seakan sedang bercakap cakap dengan rumput.Entap apa yang sedang ia pikirkan.Mungkinkah dia sedang terperosok kedalam lembah cinta sepertiku?entahlah,yang jelas wajahnya... [Baca selengkapnya]

Mar30

Menunggu

Diposting oleh Nining Ratningsih • Komentar (1)
Hai,sobat,kali ini kita bikin cerpen,yuk,oya,ini cerpen karya Raisal Kahfi,pernah denger namanya,gak?kalo belum,baca dulu aja cerpennya,kalo masalah biografi mah belakangan aja,he.Kita mulai,ya! Aku kembali terpaku pada panorama yang tak asing lagi.Sebuah panorama yang selama ini begitu akrab dengan kehidupanku di kampus hijau ini.Didepanku berdiri kokoh sebatang pohon palem yang tegar dalam kesendirian.Pohon itu dikelilingi rumput basah yang bermandi matahari.Perlahan sisa tetesan... [Baca selengkapnya]